RAHASIA MERPATI GIRING

Ya, giring yang lengket, keket yang punya gereget mutlak dipunyai pasangan merpati untuk lomba merpati, baik balap sprint maupun tinggian.

Kalau hal itu menjadi problema Anda para pecinta merpati balap, maka kini hadir rahasianya: PIGEON VIT.

PIGEON VIT memastikan merpati Anda giring, keket, hanya dalam waktu singkat. Hanya dengan 5 tetes per hari, dengan latihan yang benar, apalagi ditambah joki andal, maka selama menggunakan PIGEON VIT merpati Anda akan nempel tepat sasaran.

Pastikan Anda mendapatkan produk berkualitas dan berkelas untuk merpati kesayangan andalan Anda === PIGEON VIT ====

PIGEON VIT adalah multivitamin dan mineral yang diracik khusus untuk  merpati balap.  Dijual dengan harga per botol (isi 4 ml) Rp. 100.000, sudah termasuk ongkos kirim (Indonesia).

.CARA PEMESANAN/PEMBELIAN:

Pemesanan/pembelian bisa dilakukan dengan mentransfer uang senilai barang yang dibeli (khusus PIGEON VIT sudah termasuk ongkos kirim dalam negeri) ke rekening:

logo-bca

BCA KCP Kartasura atas nama ARDIASTUTY

No. Rekening: 393 0266 174

atau

logo-mandiri

Bank Mandiri Kantor Kas Kartasura atas nama ARDIASTUTY

No. Rekening: 138 000 7057 065

Setelah mengirim uang, sampaikan pemberitahuan/ tanda bukti ke alamat email redaksi@agroburung.com atau melalui telepon/SMS ke 0271 5847923 (Flexi) dan/atau 085 7273 91224. Isi pemberitahuan adalah dikirim dari rekening siapa, jumlah uang, barang yang dipesan, nama dan alamat lengkap penerima barang.

Lama pengiriman antara 2-4 hari jam kerja.

Catatan: Jika persediaan produk tertentu di Om Kicau sedang kosong (paling lama kekosongan sehari), pengiriman pesanan dilakukan segera setelah barang tersedia dan akan diberitahukan melalui email atau SMS/telepun.

Demikianlah, dengan membeli produk Om Kicau, Anda mendapat kepastian bahwa merpati Anda giring keket.

1 thoughts on “RAHASIA MERPATI GIRING

Komentar ditutup.